Babinsa Sangkrah Berikan Himbauan Darurat PPKM Mikro Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga

Surakarta – Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dimasa Pemberlakuan Darurat Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat kepada warga binaannya.

Seperti hari ini Sabtu (03/07/2021) Serda Eko kembali menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang sedang berada di Jl. Indragiri no 79, RW. 01, Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon.

Bacaan Lainnya

Terpantau di lokasi Serda Eko Babinsa Sangkrah sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobelitas) kepada warga yang sedang beraktivitas, pada kegiatan itu Serda Eko juga membagikan masker secara gratis kepada warga sebyak 80 masker.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, tutur Serda Eko disela-sela kegiatan.

“Selain memberikan himbauan, personel dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, tegasnya.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan