BABINSA PENGKOK PANTAU VAKSIN LANSIA

Sragen – Serka Abdus Salam Babinsa Desa Pengkok Anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen memantau pelaksanaan Vaksin yang ke 2 di Kantor Desa Pengkok Warga yang di Vaksin 125 Orang dari Kuota 250 Vaksin.

Proses vaksinasi mendapatkan kunjungan dari Bupati Sragen dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan disambut oleh Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo.S.STP, Danramil 05/Kedawung Kapten Arm Budiyanto.S.H.I, Kapolsek Kedawung AKP Sutomo.SH, Kepala Puskesmas Kedawung 2 dr.Eko Windu, Kades Pengkok Bp.Sugimin, Babinsa Desa Pengkok Serka Abdus Salam dan Aiptu Amad Sugiarto Babinkamtibmas.

Serka Abdus Salam mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut Bupati Sragen menghimbau kepada warga masyarakat Desa Pengkok agar memanfaatkan vaksin gratis dari pemerintah, karena vaksin sangat penting dan bermanfaat bagi kekebalan tubuh.

“Perlu adanya sosialisasi agar masyarakat lebih paham tentang pentingnya vaksinasi, karena masih banyak warga masyarakat yang berfikiran primitif dan tidak mau divaksin” kata Abdus Salam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan