Solia Zigna Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa


Solo – Dalam rangka memeringati Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021, berbagai ide dituangkan untuk dapat turut memeriahkan momen tersebut. Biasanya, perayaannya diiringi dengan berbagai kegiatan atau lomba yang melibatkan kerumunan, namun di tahun ini masyarakat harus meredam keseruan dan mencari alternatif lain tanpa menghilangkan nuansa Kemerdekaan.
Pada kali ini, Solia Zigna mengibarkan Bendera Merah Putih dengan keunikan tersendiri. Bendera dengan ukuran 6×9 meter dikibarkan di atas bangunan hotel setinggi 45 meter itu. Bendera raksasa tersebut menjadi daya tarik visual bagi hotel yang berada di Jl Dr Rajiman 525, Laweyan, tersebut.
Bendera raksasa tersebut dinaikkan oleh tim Solia Zigna pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021, dan akan menghiasi gedung hotel selama kurang lebih satu minggu ke depan.
Hal ini dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan cara yang berbeda. Selain itu, diharap dapat menumbuhkan semangat yang baru di masa pandemi ini dan juga untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan