Hari ini : Selasa, 21 September 2021 04:10

THE SUNAN HOTEL SOLO LAUNCHING EO SOCIETY CARD SECARA VIRTUAL

SOLO – The Sunan Hotel Solo meluncurkan sebuah kartu keanggotaan khusus bagi pelaku bisnis Event Organizer & Wedding Organizer. Kartu yang dinamakan  EO Society Card atau Event Organizer Society Card ini  memberikan kemudahan dan keistimewaan bagi pelaku jasa EO dan WO untuk menggunakan  semua fasilitas di hotel berbintang empat ini dengan perlakuan dan harga khusus.

EO Society Card memberikan berbagai kemudahan untuk menggunakan fasilitas di The Sunan Hotel Solo, diantaranya Diskon 50% untuk pemakaian Grand Ballroom, Diskon 50% dari Publish Rate untuk semua jenis kamar dan Diskon 10% untuk konsumsi F&B khusus menu ala carte ( non alkohol ) di Narendra Retaurant.

Tidak kurang dari 30 kartu keanggotaan didistribusikan  kepada event organizer se – Solo Raya. Adapun masa berlaku kartu EO Society Card tersebut adalah satu tahun dan bagi pemegang kartu tidak dipungut biaya.

Peluncuran EO Society Card digelar secara daring melalui aplikasi zoom pada Senin, 30 Agustus 2021 pukul 15.00 wib. Hadir dalam acara virtual kali ini semua EO & WO yang terpilih mendapatkan kartu EO Society Card yang bergerak dibidang entertainment.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan tujuan dilaunchingnya  kartu ini adalah untuk menajamkan positioning The Sunan Hotel Solo sebagai hotel convention dan entertainment dimana event organizer & Wedding Organizer merupakan salah satu stakeholder utama The Sunan Hotel Solo.

Selain merangkul komunitas  pelaku bisnis EO dan WO secara  intens  dan efektif,  The Sunan juga meluncurkan  berbagai program kolaborasi dengan event organizer. Meskipun dalam kondisi pandemi dan ada dalam situasi yang tidak mudah, diharapkan event organizer tidak kehilangan kreatifitas dan semangat untuk terus berkarya,  tuturnya.

Related Posts

Terkini

Sponsor