Serka M Nasirin Laksanakan Pengecekan PPKM LEVEL 3 Di Swalayan Luwes Nusukan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin Dan Sertu Supadmo melaksanakan pengecekan PPKM Level 3 diSwalayan Luwes Nusukan Jalan Pier Tendean Nusukan Banjarsari,Sabtu (04/09/2021).

Nasirin menegaskan kegiatan Ini bertujuan mengecek sejauh mana penerapan PPKM level 4 yang sudah turun ke level 3 diterapkan diswalayan Luwes sekaligus memberikan sosialisasi kepada para pegawai luwes dan masyarakat yang sedang berbelanja untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Selama PPKM Level 3 ini Swalayan Luwes hanya membuka minimarket khusus sembako saja,untuk stand pakaian,mainan anak dan lain sebagainya sementara dalam PPKM level 3 ini ditutup sementara untuk menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan Cluster baru Covid -19.”tegasnya.

“Untuk Warga masyarakat yang ingin berbelanja ke Swalayan Luwes bisa menggunakan Aplikasi berbelanja online yang sudah disediakan pihak managemen melalui aplikasi di Hp.”tuturnya.

“Selama kegiatan pengecekan PPKM Level 3 ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum masuk Swalayan Luwes, selalu memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan