Hari ini : Selasa, 21 September 2021 04:18

THE SUNAN HOTEL SOLO LUNCURKAN PRODUK CAKE

SOLO – Gerai pastry di Royal Espresso Coffee Lounge mengusung dua produk cake andalan untuk bulan ini. Cake of the month yang diluncurkan pada bulan September adalah White Forest Cake dan Mix Fruit Pie. Inovasi dan terobosan yang dilakukan dalam penyajian produk makanan ini diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan masyarakat dan tamu hotel.

White Forest Cake adalah cake klasik Eropa dengan 4 komponen lapisan sponge vanilla yang diisi dengan cream dan blueberry. Dan untuk lapisan luar cake penuh dengan white Chocolate yg menggoda. Rasakan sensasi milky vanilla di dalam white forest cake. Untuk pencinta cakery harus mencoba ini. Untuk White Forest Cake slice dijual dengan harga Rp 28..000,- net/slice. Sedangkan untuk per whole harga yang ditawarkan Rp 400.000,- net. ( 30 cm )

Produk cake kedua yang diluncurkan pada bulan September adalah Mix Fruit Pie. Pie adalah camilan berupa kue kering yang berukuran kecil dengan bentuk yang unik, bundar terdiri dari campuran gula halus, terigu, telur dan mentega. Sesuai namanya Mix Fruit Pie kali ini merupakan sajian dessert dengan kulit luar yang crusty dan didalamnya ada custard yang dihias dengan aneka potongan buah segar yang rasanya asam manis. Harga per slice Rp 25.000,- net. Kedua Product Cake ini tersedia di gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang terletak di lobby area.

Selain itu Chicken Goela Klapa juga tetap menjadi andalan food promo di bulan September ini. Merupakan masakan ayam utuh yang dimasak bumbu kuning kemudian diungkep selanjutnya digoreng. Untuk penyajiannya ayam disajikan dengan serundeng yaitu kelapa parut yang disangrai bersama bumbu hingga kering. Harga yang ditawarkan untuk Chicken Goela Klapa Rp 175.000,- nett/ekor, tersedia di Narendra Restaurant.

Related Posts

Terkini

Sponsor