Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:09

Penerapan PPKM Level 3 di Kota Solo Menyasar Pasar Tradisional, Ini Alasannya

Surakarta  – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama dengan security pasar melaksanakan kegiatan Pengawasan PPKM level 3 di pasar tradisional Nusukan Jl.Kapten Pier Tandean Kecamatan Banjarsari,MInggu (12/09/2021)

Nasirin menegaskan pengawasan  PPKM level 3 di pasar tradisional dilakukan secara terus menerus untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Virus Corona Disease 19 di Masyarakat.

“Melalui Roker (Ronda Masker ) kami bersama Securty pasar memberikan himbuan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dengan Benar.”tegasnya.

“Kegiatan Ronda masker yang diterapkan di pasar Tradisional sebagai bentuk upaya pengendalian, penanganan dan pencegahan serta guna memtuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat khususnya di pasar tradisional yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid 19.”imbuhnya.

“Kami juga menekankan kepada Securty pasar agar lebih ketat lagi dalam pengawasan serta menegur kepada pengunjung yang melanggar protap Kesehatan, Hal ini terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 Di Masyarakat.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor