Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:12

Dimasa PPKM Level 3,Serka M Nasirin Melaksanakan Pengawasan Ketat di Swalayan Luwes Nusukan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo melaksanakan pengawasan pelaksanaan PPKM Level 3 di Swalayan Luwes Nusukan Jalan Kapten Pier Tendean Nusukan Banjarsari,Selasa (14/09/2021).

Nasirin menegaskan kegiatan Ini bertujuan mengecek sejauh mana penerapan PPKM Level 3 diterapkan diswalayan Luwes sekaligus memberikan sosialisasi kepada para pegawai luwes dan masyarakat yang sedang berbelanja untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Dimasa PPKM Darurat Level 3 ini Swalayan Luwes Mulai membuka Semua Stand tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah Kota Surakarta.”tegasnya.

“Warga masyarakat bisa berbelanja secara langsung ke Swalayan Luwes atau bisa menggunakan Aplikasi berbelanja online yang sudah disediakan pihak managemen melalui aplikasi diHp.”imbuhnya.

“Selama kegiatan pengecekan dan Pengawasan pelaksanaan PPKM Level 3 ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu pengunjung wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum masuk Swalayan Luwes, selalu memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor