Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:42

PT. BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) Sragen secara resmi membuka kantor cabang di Kota Solo.

SOLO – PT. BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) Sragen secara resmi membuka kantor cabang di Kota Solo. Pembukaan di laksanakan di daerah Nusukan, Banjarsari, Solo. Selasa(14/9) Siang.

Hadir dalam acara pembukaan Kepala Biro Perekonomian Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, Perwakilan dari Kantor OJK Kota Surakarta, Biro Perekonomian Kabupaten Sragen, jajaran komisaris, direksi, Muspika Kecamatan, tokoh masyarakat dan para pelaku usaha kecil dan menengah di Kota Solo dan sekitarnya.

Grand opening Kantor Cabang BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) di tandai dengan pemberian santunan anak yatim dan pemotongan tumpeng.

Dilanjutkan pemotongan pita oleh Kepala Biro Perekonomian Propinsi Jawa Tengah, Eddy Sulistyo Bramiyanto, sebagai tanda beroperasinya kantor cabang BPR BKK Karangmalang di Kota Solo.

Mengawali sambutanya, Direktur Utama BPR BKK Karangmalang ( Perseroda) H. Raji, S.E.,M.M menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terlaksananya pembukaan kantor cabang BPR BKK Karangmalang di Kota Solo.

Kepada tokoh masyarakat sekitar, mewakili managemen yang di pimpinya H. Raji kula nuwun dan berharap BPR yang di pimpinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya para pedagang, wirausaha kecil dan menengah.

Yang sama, Kepala Biro Perekonomian Propinsi Jawa Tengah berharap, pembukaan kantor cabang tidak hanya di kota Solo tetapi terus berlanjut di area Soloraya. Apalagi secara kinerja kesehatan perbankan, BPR BKK Karangmalang dinilai sangat sehat dengan memiliki aset hampir mencapai 1Triliun.

BPR BKK Karangmalang( Perseroda) meraih penghargaan sebagai BPR terbaik tingkat nasional di kelompok pemiliki aset 500miliyar sampai dengan 1 Triliun. BPR BKK Karangmalang juga meraih Top Busines Award # Star 4 dari sisi kesehatan bank yang di nilai sangat sehat.

Direktur BPR BKK Karangmalang juga di anugerahi penghargaan sebagai CEO terbaik tahun 2021.

error: Content is protected !!