Babinsa Keprabon Gandeng Bhabinkamtibmas serta Ba Otsus Pantau Vaksinasi Sinovac di Pendhopo kelurahan Keprabon

Surakarta – Babinsa kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Anip Purnanto serta Ba Otsus Serda Mezach dan Serda Simon memantau kegiatan Vaksinasi Sinovac dosis ke – 1 bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon Jln.Diponegoro No. 50 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta,(20/09/2021)

“Kegiatan vaksinasi Sinovac dosis ke – 1 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Setabelan , dan untuk tenaga kesehatan yang melayani suntik vaksin Sinovac dosis ke – 1 tersebut juga dari UPT Puskesmas Setabelan.”tegas Serka Daniel disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Untuk jumlah peserta vaksin Sinovac dosis ke – 1 hari ini adalah 100 orang yang berusia 18 tahun ke atas yang memiliki KTP Surakarta dan warga yang memiliki KTP non Surakarta tetapi berdomisili di kota Surakarta.”tuturnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak perorangan , hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan