Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 10:30

Serda Budiono Pantau Pelaksanaan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMKN 8 Surakarta

Surakarta – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama lurah mengecek sekolah yang telah melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka di SMKN 8 Surakarta Jl. Sangihe Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Senin,( 20/9/2021).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa bersama Lurah Kepatihan Wetan ( Sutrisno,S,sn ) kepada warga Kepatihan Wetan dan Khususnya di lingkungan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,”tegas Serda Budiono

Selain melakukan pengecekan Serda Budiono juga mengajak dan menghimbau para guru SMKN 8 Surakarta untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah SMKN 8 Surakarta ( Agus Wiranto ) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Babinsa dan Lurah yang selalu peduli mengecek langsung ke lapangan serta menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa/siswi SMKN 8 Surakarta akan selalu mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Agus Wiranto ( Wakil Kepala Sekolah ) Menambahkan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya.

(Arda 72)