Peran Aktis Serda Parso Dalam Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayahnya

Surakarta – Babinsa Kelurahan Panularan Koramil 1/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Parso dan Serda Sutaryono bersama Baotsus Serda Adolof memantau kegiatan Vaksinasi Sinovac dosis ke – 1 bertempat di Pendhopo Kelurahan Panularan Jln Raja Manggala No 8 Kelurahan Panularan Kecamatan Laweyan, Kamis (23/09/2021).

Serda Parso menyampaikan kegiatan vaksinasi Sinovac dosis ke – 1 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Penumpung dipimpin oleh Dr Monica dan untuk tenaga kesehatan yang melayani suntik vaksin Sinovac dosis ke – 1 tersebut juga dari UPT Puskesmas Penumping.

Bacaan Lainnya

“Untuk jumlah peserta vaksin Sinovac dosis ke – 1 hari ini adalah 100 orang yang berusia 18 tahun ke atas yang memiliki KTP Surakarta dan warga yang memiliki KTP non Surakarta tetapi berdomisili di kota Surakarta dan anak yang putus sekolah.”tegasnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak perorangan , hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surakarta.”pungkas Serda Parso.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan