BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU HADIRKAN MINUMAN SPESIAL BULAN OKTOBER – DESEMBER 2021

Solo Baru – Seperti yang selalu dinanti, Best Western Premier Solo Baru kembali menghadirkan promosi terbaru selama 3 bulan mendatang untuk para tamu baik yang menginap ataupun yang datang untuk dine-in. Pada bulan Oktober-Desember 2021, Best Western Premier Solo Baru memperkenalkan menu promo minuman di Crystal Sapphire Restaurant, Chrysolite Lobby Lounge, SkyLounge 21st floor dan Blue Garnet Ristorante. Adapun menu promo minuman yang akan kami tawarkan yakni Pinepurple, Magic Thunder dan Rain Roman.

“Pinepurple” perpaduan dari buah Nanas, Cocopandan, Nata de coco, rasa Blue curacao ditambah dengan campuran Soda sebagai topping menghadirkan minuman dengan warna yang indah dan rasa yang menyegarkan. Minuman Mocktail ini dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000 nett
Di bulan September lalu, Best Western Premier Solo Baru telah hadirkan menu makanan spesial

“Steamboat” hingga akhir tahun 2021 untuk menghangatkan dan memanjakan tamu di musim penghujan ini. Tentu belum lengkap tanpa adanya menu minuman panas yang spesial. “Rain Roman” minuman panas dan akan menghangatkan Anda dengan campuran Jahe, Apel, Kayu manis, Anistar, Madu, dan Gula merah. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000 nett

Untuk para pecinta minuman Cocktail, Best Western Premier Solo Baru juga menawarkan keunikan dari “Magic Thunder”. Nanas yang dibakar seperti tersambar petir ditambah Kayu manis berpadu dengan campuran Triple sec, Crème de cassis, Rum, rasa Mangga, dan Soda menghadirkan rasa yang berbeda dalam menikmati Cocktail, minuman ini dapat anda nikmati dengan harga Rp. 85.000 nett.

Adapun promo menarik yang masih berjalan di bulan ini adalah Promo dari Blue Garnet Ristorante yaitu Chef’s Table, paket menarik untuk set menu dengan paket harga Rp 800.000nett untuk 4 orang dan Rp 1.500.000 nett untuk 8 orang dimana tamu dapat menyaksikan persiapan hingga penyajian makanan oleh Chef secara langsung. Lalu ada Premiere Mixed Grill, menu ala carte spesial perpaduan dari daging sapi, ayam dan daging kambing di lengkapi salad dan saus seharga Rp 280.000 nett. Serta 2 minuman mocktail menyegarkan yaitu Caffe’ Allo Zenzero dan Te’verde Allo Zenzero yang dapat dinikmati dengan harga Rp. 38.000 nett per gelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan