Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 09:36

Serka Fajar Dan Serda Sandi Distribusikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Gilingan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi dengen dibantu Ba Otsus Serda Mezach dan Simon membagikan bantuan Beras dari Kementan di pendopo kelurahan Gilingan Jl.Setia Budi no 93
Kecamatan Banjarsari, Selasa (05/10/2021).

Serka Fajar mengatakan sebanyak 164 orang warga kelurahan Gilingan Yang berhak menerima bantuan beras dari Kementan sebesar 15 Kg masing -masing orang atau penerima manfaat.

“Bantuan Beras tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui kementrian pertanian dan bekerja sama dengan TNI guna mensejahterakan dan untuk menstabilkan Perekonomian   Masyarakat dimasa pandemi saat ini.”tegasnya.

“Selain pembagian paket beras, kami juga membagikan masker kepada warga Yang menerima bantuan sebagai bentuk pengendalian, penanganan serta untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Masyarakat.”imbuhnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan dan menerapkan budaya hidup bersih dan sehat di lingkungan Masyarakat, agar terhindar dari penyakit terutama dimasa pandemi saat ini.”pungkas Serka Fajar.

(Arda 72)