Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 10:18

Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Nakes RSAU dr. Siswanto Terus Semangat Berikan Vaksinasi

Surakarta-Keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan vaksinasi covid-19, tidak terlepas dari keterlibatan seluruh pihak, salah satunya keterlibatan para tenaga kesehatan beserta tim vaksinator, dalam hal ini nakes dan vaksinator RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Selasa (5/10)

Meskipun sudah empat bulan pelaksanaan vaksin berlangsung, namun tenaga kesehatan dan vaksinator RSAU dr. Siswanto selalu semangat dalam memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

Terpantau sama dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, nampak warga masyarakat mulai berdatangan di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo mulai pukul 08.00 WIB, warga masyarakat cukup antusias untuk mendapatkan vaksin Covid-19 tahap kedua. Dalam kesempatan tersebut, Satgas Covid-19 ikut mengarahkan serta membantu warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, agar pelaksanaan vaksinasi dapat tertib serta menghindari penumpukan masyarakat.

Serbuan vaksinasi tahap kedua jenis Sinovac ini dijadwalkan sampai dengan akhir bulan Oktober dimana pelaksanaannya 3 kali dalam seminggu dan bertujuan selain untuk membantu program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi, juga agar masyarakat mendapatkan herd Immunity, memutus rantai penyebaran penyakit dan mencegah laju penularan Covid-19. Dan tercatat hari ini 238 orang mendapatkan vaksin di RSAU dr. Siswanto.