Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 09:56

Upaya Cegah Corona, Koramil 04/Jebres Laksanakan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker di Masa PPKM Level 2

Surakarta – Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin oleh Batuud Pelda Mulyono bersama Anggota Polsek Jebres melaksanakan Operasi Yustisi untuk menerapkan protokol kesehatan serta pembagian masker di Jl. Taman Jayawijaya Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Rabu(6/10/2021)

Mulyono mengatakan kegiatan Operasi yustisi masker diberikan teguran, himbauan serta pemberian masker kepada pelanggar.

“Ini adalah salah satu upaya untuk mematuhi protokol kesehatan dimana pandemi Corona belum berakhir serta menekan penyebaran virus Corona.”tegasnya.

“Masyarakat Surakarta belum sepenuhnya sadar akan kesehatan terutama pemakaian masker saat di jalan ataupun tempat kerumunan dan pada kesempatan Operasi Yustisi ini kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai serta himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan.”terangnya.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat yang bandel agar menerapkan protokop kesehatan, masker menjadi alat pelindung tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 masih diberlakukan di wilayah Surakarta.”pungkas Mulyono.

(Arda 72)