Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 10:39

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Sumber Dalam Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dosis Ke-2

Surakarta – Bertempat di Pendopo Kelurahan Sumber Jln Kahuripan No 8 Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang dan Sertu Yusuf melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam pelaksanaan vaksinasi jenis sinovac dosis ke-2 terhadap warga masyarakat Sumber dengan kuota 75 orang,Senin (11/10/2021).

Serka Danang menegaskan sebagai aparat kewilayahan Babinsa selalu ikut serta dalam kegiatan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Pendampingan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Vaksinasi dan tidak kalah pentingnya para petugas juga melaksanakan edukasi secara humanis, sopan dan santun agar dapat diterima oleh para peserta vaksin.”terangnya.

“Ditempat pelaksanaan vaksin kami selalu mengingatkan kepada warga agar untuk mengantri dan tetap menjaga jarak, serta menekankan walau sudah divaksin semuanya tetap harus memakai masker dan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, sehingga dapat mencegah serta menghambat penyebaran covid 19 di wilayah kota Surakarta khususnya Kelurahan Sumber.”pungkas Serka Danang.

(Arda 72)