Nikmatnya Daging Domba Berpadu Shandy di The Alana Hotel & Convention Center Solo

Solo – The Alana Hotel & Convention Center selalu menghadirkan menu istimewa dan mengejutkan di setiap bulannya. Tidak terkecuali pada Bulan Oktober ini, hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah menghadirkan paha daging domba sebagai sajian utamanya dan segelas Shandy sebagai pelengkap.

“Pengalaman kuliner menjadi lebih bermakna dan terasa ketika tamu menikmati santapan dari kami. Setiap menu, rasa, porsi, dan pelengkap yang diberikan selalu yang terbaik di kelas bintang empat. Jadi kami yakin, Lamb Shank (daging domba) yang kami sajikan dengan berat lebih dari ¼ kilogram dapat membawa kesan mewah dan istimewa,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST., CHA., selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Di sisi lain, M. Firman, Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo, menambahkan bahwa menu yang diberi nama Delicious Bavarian Food, lengkap disajikan dengan sosis bratwurst, kentang, saos, roti pretzel, dan acar kobis merah. Lamb Shank yang disajikan juga melalui tahapan masak braised selama 6 jam dengan suhu rendah yang membuat daging domba tersebut memiliki sensasi yang lembut dan nikmat.

“Untuk rasa, tidak perlu diragukan lagi. Lembut dan pastinya juga juicy pada setiap gigitannya. Bumbu yang kami gunakan juga meresap sempurna yang menciptakan sensasi nikmat tersendiri,” imbuh Firman.

Sebagai pendamping, Tofan Sulistiyanto selaku Restaurant and Bar Manager, menerangkan bahwa menu Shandy ia ciptakan guna mendampingi Braised Lamb Shank. Sebagai informasi, Shandy adalah minuman berbahan dasar beer yang pada penyajiannya kali ini ia lengkapi dengan sorbet.

“Hanya ada satu kata, istimewa. Shandy yang kami sajikan memiliki dua pilihan rasa yakni lemon atau leci yang tentunya menjadikan pengalaman luar biasa di setiap tegukannya. Selain Shandy, kami juga menawarkan pilihan minuman non alcohol yaitu Cinnamon Berry yang merupakan salah satu signature dari The Alana Hotel & Convention Center Solo,” terang Tofan.

Menu Delicious Bavarian Food tersebut dapat dinikmati di Cinnamon Restaurant di sepanjang Bulan Oktober ini. Dengan banderol IDR 250.000 Nett, pastinya Delicious Bavarian Food menjadi menu istimewa dan terjangkau untuk dinikmati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan