Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:34

Begini Cara Babinsa Kelurahan Jagalan Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan di Wilayah

Surakarta – Dalam rangka menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah babinsa kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kopka Nur rocik melakukan penerapan PPKM level 2 dengan memberikan himbauan prokes dengan membagikan masker gratis kepada warga kelurahan jagalan jebres kota Surakarta, Senin (25/10/2021).

Kopka Nur Rocik menegaskan kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dan masif agar warga yang sedang beraktifitas  tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menjaga tidak terjadinya claster penyebaran Covid-19.

“Adapun himbauan dan pembagian masker ini di tujukan kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat aktifitas supaya memakai masker.”tegasnya.

“Masih banyaknya warga yang kurang disiplin prokes, kami Babinsa akan terus melakukan himbauan dengan dan juga membagikan masker kepada warga yang belum sadar dispilin prokes.”imbuhnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan PPKM level 2 ini bisa menyadarkan warga agar taat aturan prokes untuk menghindari serta menjauhkan mereka dari penyebaran covid-19.”pungkas Nur Rocik sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

error: Content is protected !!