Sertu Rohmad Aktif Laksanakan Komsos di Wilayah, Ini Tujuannya

Surakarta – Babinsa Kelurahan Jayengan anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  Sertu Rohmad melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sekretaris Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan,Senin (25/10/2021)

Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Jayengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bu Indah Kasi Lingkungan Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Komsos ini dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat dengan Staf Kelurahan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.” tegas Sertu Rohmad.

“Kami juga mencari informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara melaksanakan kegiatan Komsos.”terangnya.

“kami menghimpun informasi kondisi keamanan dan keadaan di wilayah Kelurahan Jayengan dari tokoh masyarakat , mitra karib, jogo tonggo serta warga masyarakat dalam keadaan kondusif dan aman terkendali.”imbuhnya.

Sementara itu Indah  Selaku Kasi Lingkungan Kelurahan Jayengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat , para tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh pemuda serta warga Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta

Hal ini di lakukan seorang babinsa dengan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Jayengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan