Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:09

Silaturahmi Dandim 0735/Surakarta Di Yayasan Yatim Piatu Al-Ahad, Ini Tujuannya

Surakarta – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devi Kristiono. SE, MSi didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi melaksanakan silatrahmi dengan tokoh agama diwilayah Kelurahan Mojosongo yaitu Ustad Khoiru Wiryawan Wicaksono selaku pimpinan Yayasan Yatim Piatu Al Ahad Jl. Tambora Tengah IV No.1 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Kamis (28/10/2021).

Pada acara silaturahmi di tempat Ustad Khoiru Wiryawan Wicaksono tersebut sekaligus memperkenalkan diri pada salah satu tokoh agama yang ada di Wilayah Mojosongo guna menjalin tali silaturahmi dan Memperkenalkan diri selaku penjabat Dandim 0735/Surakarta yang baru.

Disela-sela kegiatan Silahturahmi Dandim 0735/Surakarta juga memberikan bantuan Sembako guna meringankan beban dan bisa bermanfaat bagi penghuni yayasan Yatim Piatu Al Ahad dimasa Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini bisa membantu dalam menjalani kehidupan sehari-hari terlebih ditengah pandemi seperti sekarang ini.”tutur Dandim.

Sementara itu Ustad Khoiru Wiryawan Wicaksono mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Bapak Dandim 0735/Surakarta , kedekatan Aparat TNI dengan Tokoh agama yang ada di Kota Surakarta , kedepan akan tercipta suasana aman dan kondusif.

(Arda 72)

error: Content is protected !!