Yakinkan Sesuai Prokes, Serka Giminanto Pantau Pelaksanaan PTM di Sekolah Dasar

Surakarta – Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Giminanto Memantau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN 02 Sayangan Kulon Jln Sidoluhur No 244 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan, Kamis (28/10/2021)

Serka Giminanto menegaskan selaku Babinsa dirinya mengecek langsung penerapan Protokol kesehatan pada pelaksanaan PTM tersebut, seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan paling utama murid dari sekolah tersebut semuanya sudah memakai masker dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan dari melakukan pengecekan ke tiap tiap sekolah tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kelas dan tempat lainnya yang akan di laksanakan belajar tatap muka. Hal itu bermaksud agar murid terbebas dari Covid-19.

“Terima kasih kepada pihak sekolah, karena telah mematuhi protokol kesehatan sebagaimana aturan yang di terapkan pemerintah pusat, penerapan Protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan paling utama murid dari sekolah tersebut semuanya sudah memakai masker dan menjaga jarak.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan