Hari ini : Senin, 29 November 2021 08:57

Yakinkan Pelaksanaan PTM Sesuai Prokes, Serka Giminanto Sambangi SDN 02 Sayangan Kulon

Surakarta – Yakinkan pelaksanaan pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesua dengan standart protokol kesehatan Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Giminanto meninjau langsung di SDN 02 Sayangan Kulon Jln Sidoluhur No 244 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan,Senin (08/11/2021)

“Kami sebagai Babinsa mengecek langsung penerapan Protokol kesehatan pada pelaksanaan PTM seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan paling utama murid dari sekolah tersebut semuanya sudah memakai masker dan menjaga jarak.”tegas Serka Giminanto.

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan dari melakukan pengecekan ke tiap tiap sekolah tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kelas dan tempat lainnya yang akan di laksanakan belajar tatap muka.

“Selain mengawasi dan memantau pelaksanaan PTM kami juga melatihkan materi PBB untuk meningkatkan kedisiplinan siswa.”imbuhnya.

Sementara itu Fery selaku Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta karena sudah membantu sekolah dalam membantu melatihkan kedisiplinan murid-murid.

(Arda 72)

error: Content is protected !!