Pantau PTM, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Tipes Kawal Prokes Secara Ketat

Surakarta – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Anto Pamuji melaksanakan monitoring kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SDN Slembaran Jln.Ardodedali No 01 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan, Kamis (18/11/2021).

“Uji coba ini terus digelar secara bertahap, dilakukan uji coba terbatas pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.”tegas Sertu Sarmin.

Bacaan Lainnya

“Pembelajaran tatap muka (PTM) dilaksanakan secara terbatas, dengan maksimal 50 % kapasitas sekolah hal ini seiring dengan diturunkannya PPKM ke Level 2 Covid-19.”terangnya.

“Kami menekankan untuk proses kegiatan PTM dilaksanakan di beberapa tempat khususnya di Kecamatan Serengan, perubahan keadaan dan kebijakan terhadap Pemkot Surakarta menandakan sebagai kabar baik, kendati begitu ia menegaskan protokol kesehatan tetap menjadi syarat yang paling mutlak.”imbuhnya.

“Pendampingan akan dilaksanakan secara terus menerus dan tetap semangat jangan kendor harus selalu mengingatkan agar tidak abai akan Protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih belum hilang.”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Slembaran Kel.Tipes Kec.Serengan dra.Sugiatini Mpd menyambut baik kebijakan pembelajaran tatap muka,” meskipun dalam kondisi Pandemi namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh guru,Staf Serta unsur Aparatur Kewilayahan sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan maksimal.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan