Danlanud Smo : “Jaga Keharmonisan Keluarga Dengan Komunikasi dan Keterbukaan”

Surakarta. Lanud Smo. “Jagalah Keharmonisan keluarga dengan saling komunikasi dan keterbukaan antara suami, istri dan anak sehingga eksistensi keluarga menjadi inspirasi serta pendorong bagi suami untuk lebih berprestasi dalam penugasan nantinya.”

Demikian salah satu penekanan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan S.T., pada upacara Penutupan Penataran Istri Siswa Setukpa angkatan ke-25 di Balai Prawiratama Setukpa Lanud Adi Soemarmo. Sabtu (4/12)

Lebih lanjut, Danlanud mengharapkan kepada para peserta penatris agar dapat menerapkan ilmu yang telah diterima dan perlu terus digali serta dikembangkan melalui belajar mandiri sehingga dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dalam mendampingi suami sebagai seorang perwira dalam melaksanakan tugas nantinya.

Kegiatan penatris Setukpa Angkatan ke-25 ini dilaksanakan secara offline dan online, selama dua hari dari tanggal 3 sampai dengan 4 Desember 2021 dan ditutup dengan penanggalan tanda peserta penatris oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Hadir pada upacara Penutupan Penatris ini : Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Agus Setiawan, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G. III Depohar 50 Ny. Hadi Siswoyo, Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. II Lanud Adi Soemarmo, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan pejabat Depohar 50.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan