Dandim 0735/Surakarta Beri Bantuan Sosial kepada Anak Yatim di wilayah Kelurahan Nusukan

Surakarta – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono SE,Msi dengan Didampingi Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno Dan Babinsa Kelurahan Nusukan memberikan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim bertempat di halaman Masjid Al – Barokah jl.Demak Bintaro Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta.Kamis (16/12/2021).

Dalam kegiatan Bakti sosial  komandan Kodim 0735/Surakarta Di sambut dan di terima Oleh Pengurus takmir Masjid Al -Barokah Bapak H.Joko Lelono dan H.Erwin Karim beserta 20 Orang Anak Yatim.

Bacaan Lainnya

Bantuan Paket sembako diberikan dan diserahkan secara Langsung oleh  Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono SE,MSi  kepada 20 anak yatim dan dilaksanakan secara Simbolis. Pada kesempatan Tersebut Komandan kodim 0735/Ska Juga Meninjau Pembangunan Kamar mandi dan Tempat Wudhu Masjid Al -Barokah .

Dandim menegaskan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan wujud Kepedulian Komandan Kodim 0735/Surakarta kepada Anak Yatim yang sangat membutuhkan dan kepada Masyarakat pada umumnya, serta terwujudnya  hubungan Silaturrohmi  yang kuat antara TNI dengan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Terciptanya Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat .

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan Bapak H.joko Lelono selaku pengurus Masjid Al-barokoh dan Anak Yatim di Rw 09 kepada Komandan Kodim 0735/Ska yang telah memberikan bantuan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal Ibadah.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan