Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 10:43

Boyolali Bangun, Stadion Kebogiro bertaraf internasional

Boyolali-Stadion Kebogiro bertaraf internasional yang berlokasi di desa Barat Kecamatan Cepogo Boyolali telah diresmikan Bupati Boyolali Muhammad Said Hidayat, Setelah empat tahun proses pembangunan.

Jalannya peresmian ditayangkan langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Boyolali, setelah diresmikan stadion di Lereng Merapi tersebut dapat digunakan untuk aktivitas berolahraga.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Boyolali Supana mengatakan stadion tersebut digagas bupati sebelumnya Seno samodro dan dibangun mulai 2018.

Pembangunan stadion sepak bola tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas di antaranya lobi,ruang pemanasan, ruang pelatih, ofisial, ruang direksi, wasit dan komentator.

Bupati Boyolali Muhammad Said Hidayat mengapresiasi terwujudnya stadion bertaraf Internasional tersebut.

“Ini mimpi Bupati Seno Samodro ataupun Bupati sebelumnya, kini kita dapat memfasilitasi kegiatan olahraga terutama sepakbola,” ujarnya.

Diharapkan keberadaan stadion yang dekat dengan jalur wisata SSB tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Boyolali.

Peresmian stadion di meriahkan pentas wayang kulit dengan lakon Semar Bangun Gedong Kencono hingga saat ini pembangunan stadion kebogiro tersebut menghabiskan dana lebih dari 53 milyar. (r/ar15)

error: Content is protected !!