Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:00

Babinsa Kelurahan Gilingan Laksanakan Pengawasan PPKM Level 2 di Lingkungan Warga Binaannya

Surakarta – Dalam rangka mencegah timbulnya Klaster baru di Masyarakat terutama tempat rawan terjadinya Penyebaran Virus Covid 19, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi melaksanakan kegiatan pengaasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di masa Pandemi dengan membagikan masker kepada Masyarakat yang tidak memakai Masker di  Lingkungan Warga Gilingan Kecamatan Banjarsari, Rabu (29/12/2021).

Serka Fajar menegaskan kegiatan pengawasan PPKM secara rutin dilaksanakan sebagai salah satu tindakan pengendalian dalam penanganan Covid 19, serta untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat melalui sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk mencegah timbulnya klaster baru juga untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah kelurahan itu sendiri, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya isu yang beredar mengenai Covid 19 varian baru.”terangnya.

“Diharapkan dengan adanya pengawasan secara rutin ini dapat mencegah penyebaran covid-19, Khususnya di wilayah kecamatan Banjarsari, kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

error: Content is protected !!