Bagikan Masker Gratis, Langkah Jitu Babinsa Dalam Menekan Laju Penyebaran Covid-19

Surakarta – Untuk menekan angka penyebaran virus Corona terus digencarkan Serda Agus S selaku Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Kali ini ratusan masker dibagikanya bersama satpam pasar ke beberapa titik lokasi di sekitaran pasar tradisional serta memberikan himbauan Prokes dan penerapan PPKM Level 2, Rabu (05/01/2022).

“Pembagian masker dan himbauan Prokes trus kami lakukan disebar dalam beberapa titik, terutama di pusat-pusat keramaian seperti di pasar tradisional pintu masuk pasar,tempat parkir yang ada di sekitaran pasar gede Surakarta Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres.

Bacaan Lainnya

Serda Agus menjelaskan penggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan tiap orang untuk terhindar dari paparan virus Corona dan Himbuan Prokes dan PPKM perlu terapkan di tempat tempat keramian seperti pasar agar pandemi covid-19 segera berakir.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan akan terus melakukan pembagian masker gratis serta di beberapa titik lokasi lainnya. Babinsa juga turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan dan PPKM selama pandemi virus Corona masih berlangsung di Indonesia.

“kami juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang,tukang parkir yang ada di sekitaran pasar selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, agar pandemi ini segera berakir dan warga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala maupun seperti semula sebelum pandemi ini terjadi dan perekonomian cepat pulih kembali seperti sediakala.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan