Semarak Acara Valentine di The Sunan Hotel Solo

Solo – Februari identik sebagai bulan penuh kasih sayang yang dirayakan oleh setiap orang. Hal ini juga mewarnai The Sunan Hotel Solo. Pada bulan penuh kasih sayang ini pengunjung akan dimanjakan dengan serangkaian program-program istimewa yang telah disiapkan mulai dari jamuan makan malam romantis, spesial paket kamar hingga Bridal Fashion Show by Robin Karebet.

Tepat di hari kasih sayang pada Senin, 14 Februari 2022, The Sunan Hotel Solo akan menggelar rangkaian acara Valentine yang diawali dengan gelaran Bridal Fashion Show by Robin Karebet pada sore hari mulai pukul 15.00 wib di area Lobby & Narendra Restaurant. Sebanyak 5 model akan memperagakan 10 busana Simple Bridal karya designer muda kenamaan kota Solo Robin Karebet.  Tentunya tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Bacaan Lainnya

Pada malam hari akan menggelar Jamuan makan malam romantis secara set menu hasil kreasi dari Executive Chef Riva Arsyad tersedia dua pilihan menu yang tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup.  Untuk pilihan menu para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan pembuka berupa Pan Fried Prawn Mixed with Vegetables atau Mixed Fresh Garden Vegetables & Smoked Salmon, Crab Consomme with Julienne Vegetable atau Prawn Bisque with Julianne Vegetables.  Sebagai hidangan utama tersedia Grilled Prime Beef Tenderloin with Love Heart Mashed Potato & Creamy Beef Pepper Sauce atau Grilled Salmon with Love Mashed Potato & Creamy Cheese Sauce. Tidak ketinggalan hidangan penutup berupa Red Velvet, Strawberry / Orange with Vanilla Sauce, Romantic Valentine Praline,  Rossa La Valentina Mocktail dan Sparkling Wine yang mengundang selera.

Bagi pasangan yang hadir dalam acara ini setangkai mawar dan coklat akan menjadi kado  indah yang  tak terlupakan di hari kasih sayang. Harga yang ditawarkan untuk jamuan makan malam ” All You Need Is Love Valentine Dinner “ adalah Rp 599.000,- nett/couple di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 – 22.00 wib. Selain menikmati jamuan makan malam romantis, para tamu akan disuguhi  lagu – lagu bertema cinta dan gesekan biola yang  semakin membuat makan malam menjadi sangat romantis.

Kemeriahan program istimewa di bulan Februari tidak hanya cukup sampai disini. The Sunan Hotel Solo juga menyediakan spesial paket kamar yang dikemas dalam tajuk “ The Very Thought of Love.” Paket kamar ini berlaku di bulan Februari 2022 dengan harga Rp 688.000,- nett/room/night  di kamar type Deluxe. Reservasi dapat dilakukan melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau reservasi via WA  0811 3981 0888.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan