Segera Hadir: Spot Nongkrong Seru di Atas Kota Solo

 

SOLO – Satu spot nongkrong yang seru akan segera hadir di kota Solo. Berada di lantai 10 Solia Zigna, bar bernuansa tropis dengan pemandangan kota Solo dari ketinggian 45 meter itu bertajuk Zenja Pool & Bar.

Solia Zigna melakukan perubahan besar-besaran terhadap area kolam renang menjadi tempat dengan konsep tropical, chilling, and refreshing. Dengan nuansa hijau yang membuatnya menjadi ‘lebih hidup’, Zenja Pool & Bar akan menghadirkan berbagai menu yang juga berkonsep tropis untuk makanan dan minumannya.

Dengan menu makanan mulai dari Rp 35.000,- dan menu minuman mulai dari Rp 20.000,-, Zenja Pool & Bar dapat menjadi salah satu pilihan tempat bersantai yang terjangkau di kota Solo.

Di samping itu, menu reguler untuk tamu berenang pun tetap berlaku, yaitu Rp 100.000,- untuk dewasa dan Rp 75.000,- untuk anak sudah termasuk makan dan minum.

Zenja Pool & Bar akan secara resmi dibuka pada bulan Maret 2022 dengan menampilkan beberapa pertunjukan yang menarik dan menghibur di hari peresmiannya.

Berbagai paket lainnya pun juga akan tersedia yang tentunya sangat cocok dengan suasana santai nan syahdu di Zenja Pool & Bar. Nantikan dan jangan lewatkan event-event mendatang yang akan diselenggarakan di sini dengan follow akun Instagram @zenja.solo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan