PENYEBARAN POSTER COVID-19 OLEH MAHASISWA UNIVET BANTARA SUKOHARJO DI DESA JATIPANJI

 

Karanganyar – Monika Ayu Nurhayati merupakan salah satu mahasiswa di universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo dengan program studi Bimbingan dan Konseling jurusan FKIP. Melaksanakan KKN periode II di desa Jatipanji 01/05 Kedungjeruk mojogedang Karanganyar, dalam pelaksanaan program kegiatan mahasiswa mengadakan kegiatan Penyebaran Poster CVID -19 di rumah warga desa jatipanji kegiatan ini merupakan kegiatan penunjang yang dilakukan oleh mahasiswa.
Penyebaran Poster COVID-19 ini dilakukan karena meningkatnya penyebaran virus COVID-19 di Indonesia saat ini, sehingga mahasiswa mengharapkan agar warga desa Jatipanji selalu waspada dan selalu menjaga kebersihan dan selalu memakai masker saat keluar rumah ujar mahasiswa. Kegiatan Penyebaran Poster ini dilakukan pada hari Rabu, 2 Maret 2022 pada jam 10.12 dengan tujuan penyebaran di rumah warga desa jatipanji. Covid-19 merupakan virus yang saat ini melanda seluruh dunia dimana segala kegiatan harus dilakukan dengan memakai masker serta selalu mencuci tangan setiap akan keluar rumah. Kondisi ini mengharuskan setiap warga selalu patuh akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar semua dapat terhindar dari virus COVID-19.
Dengan disebarkannya poster COVID-19 ini mahasiswa mengharapkan kesadaran dari warga desa jatipanji untuk selalu menjaga kebersihan dan juga mematuhi protokol kesehatan. Selain, kesadaran dari warga desa jatipanji salah satu warga menunturkan bahwa adanya kegiatan Penyebaran Poster COVID-19 ini sangat membantu warga yang memang sedikit mengabaikan adanya virus COVID-19 ini dan membantu warga untuk selalu menjaga kesehatan dan juga kebersihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan