Seni Reog Gonilan Singowijaya meriahkan Tasyakuran Kelahiran Putra Sesepuh R79US

SUKOHARJO – Seni Reog Kartosuro digelar dalam rangka tasyakuran kelahiran putra Budi AJM, Sesepuh atau Penasehat Untung Suropati dan PSH Pilangbango Kartasuro Sukoharjo, pada Sabtu (5/3/22)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini selain melestarikan budaya kearifkan lokal sekaligus manghayubagyo atas kelahiran putra Budi Ajm yang ke 3 sekaligus selaku sesepuh penasihat relawan Rescue 79 Untung Suropati.

Dalam sambutanya Budi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada paguyuban Reog Gonilan Singowijaya Kartosuro .

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran temen-temen dari Reog Gonilan Singowijaya atas kehadiran, dalam tasyakuran anak saya yang ke 3, dan bila dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya” ujar Budi Ajm dalam sambutanya.

Lebih lanjut perwakilan paguyuban Reog Singowijaya menyampaikan ” Terimkasih sudah mengundang kami , dan sudah terlaksana acara pentas reog singowijaya bila ada salah dan kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besanya” ucap perwakilan Paguyuban Reog Singowijaya.

Budi ajm menambahakan harapan kedepan kegiatan selain seni maupun dalam relawan Rescue 79 Untung Suropati bisa terus berkembang dan bersinergi dalam melayani masyarakat nantinya.(xl/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan