Canting Londo Kitchen Suguhkan Special Lilve Music Orchestra

 

SOLO – Canting Londo Kitchen merupakan restorant yang bernuansa bangunan kolonial namun juga beratmosfir tradisional. Yang mana selama ini hampir setiap hari ada reguler live music di area outdoor bagian belakang restorant.

Ada beberapa aliran musik yang tampil setiap hari nya, seperti musik Jazz, musik Keroncong, musik Top Fourty dan Slow rock.

Namun di akhir pekan kmaren, Canting Londo menyuguhkan tema musik yang berbeda yaitu Orchestra.

Kelompok musik Orchestra ini berasal dari Ibu Kota Jakarta, bernama Nirvan Kirtan Orchestra.
Ada sekitar kurang lebih 10 personil di dalam nya, dengan alat musik yang lengkap.

“sengaja kegiatan ini kita lakukan, karen Canting Londo ingin menampilkan grop-grop musik yang berkarakter di sela-sela rutinitas live musik setiap harinya. Rencana kita akan adakan pertunjukan seperti ini / mendatangkan special perform 1 kali dalam sebulan”

Acara semalam di mulai sekitar pukul 19.00 sampai dengan 22.00 malam. Ada sekitar 10-12 lagu mereka tampilkan. Diantaranya adalah Guarding Angel, Unstable World, Treasure, dan Living in the Spider Web.Selain deretan lagu-lagu di atas, di selingi juga dengan lagu-lagu populer manca negara.

“Acara ini free entry dan terbuka untuk umum, jadi semua orang boleh datang, bukan hanya tamu dari hotel Solia Zigna saja melainkan semua bisa masuk. Namun tentunya di harapkan tamu bisa consume makanan secara Ala Carte di Canting Londo sambil menikmati suguhan live musik”

Latar Canting Londo berkapasitas sekitar 100 pax dan 80 pax untuk area di dalam.Selain menjual menu-menu yang lengkap dan pasti nya nikmat, seperti Pizza Aneka Steak, Soup Buntut, Nasi Goreng Londo, Canting Londo juga menjual venue yang instagramable dengan suasana yang tenang.

Management Canting Londo berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa sangat menghibur semua tamu yang datang, tidak hanya bisa menikmati makanan namun juga suguhan live musik yang bagus, sehingga membuat tamu nyaman dan punya kenangan yang indah di Canting Londo.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan