Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:43

Pemuda Pancasila Militan Garage Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Boyolali, Kabarjoglo.com – Ratusan paket takjil Ramadhan dibagikan Pemuda Pancasila (PP) Militan Garage kepada pengendara umum di seputaran Jalan Embarkasi Haji, Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali. Minggu (24/04/22) sore.

Puluhan anggota PP Militan Garage sejak pukul 16.00 sudah bergerak dari basecamp ke lokasi, sibuk membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa, dan dibagikan kepada semua pengendara yang melintas di Jalan Embarkasi Haji. Usai berbagi takjil acara dilanjutkan silahturahmi anggota sekaligus buka bersama.

Di sela kegiatan Elsa Indra selaku Ketua PP Militan Garage menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian dalam menyambut Bulan Ramadhan.

“Sore ini kita bersama-sama anggota menggelar baksos berbagi takjil sebanyak 100an lebih dan kita bagikan kepada semua masyarakat untuk persiapan berbuka puasa nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut Indra menambahkan “Kegiatan kami bakti sosial masyarakat tidak pernah berhenti karena kami dari masyarakat kembali ke masyarakat, giat kami sebelumnya donor darah, penyemprotan desinfektan, penyemprotan fogging dan masih banyak lagi, saat ini anggota kami sudah 50an lebih dibentuk sudah 2 tahun.

Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan masyarakat dapat mengenal bahwa PP memiliki banyak kegiatan positif dan PP berdiri sebagai organisasi masyarakat yang berguna untuk masyarakat.

“Kegiatan ke depan kita acara halal bihala lebaran dan terus kita gencarkan aksi-aksi sosial yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar kita,” tutupnya

error: Content is protected !!