PROMO MUDIK DAN HALAL BI HALAL HANYA DI PANDANARAN HOTEL SIMPANG LIMA SEMARANG

Semarang – Menjelang libur lebaran dimana tradisi mudik lebaran terjadi di seluruh daerah di Indonesia, tidak terkecuali Kota Semarang yang merupakan kota mudik dari seluruh kota. Moment berkumpul keluarga ,saudara ataupun teman dekat, yang di rayakan setiap tahun untuk berbagi kebahagian bersama. Kali ini Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang telah meyiapkan paket mudik special bagi para tamu yang mudik ataupun berkunjung ke Kota Semarang, “Paket Mudik Lebaran” paket ini dimulai dengan harga IDR 779.240 nett/ night sudah dapat menikmati bermalam, dengan tambahan special gift berupa free oleh-oleh.
Paket Mudik Lebaran ini dapat di reservasi mulai dari sekarang, dengan periode menginap, pada tanggal 29 April sampai dengan 7 Mei 2022.
Tidak hanya itu Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang pun menyiapkan paket special untuk Halal Bi Halal, guna mengakomodir para tamu yang hendak menggelar acara Halal Bi Halal. Paket yang di siapkan dengan harga mulai dari Rp 110.000 nett/ orang dan banyak ruangan yang bisa di gunakan dengan minimal 20 orang. Ada pilihan meeting room yang bisa di gunakan agar bisa lebih private dengan hidangan menu buffet. Untuk pilihan menunya sendiri beraneka ragam, yang tidak perlu diragukan lagi rasanya. Perpaduan bumbu rahasia, dan Chef yang handal, membuat hidangan Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang selalu istimewa. Yang lebih istimewa dari paket Halal Bi Halal ini adalah, sudah termasuk dengan Band Akustik.
Promo Halal Bi Halal ini bisa dinikmati mulai tanggal 9 sampai dengan 20 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi Pandanaran Hotel Simpanglima Semarang, Jl. Pandanaran No.58, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (024) 8452952 atau bisa juga di no Whatssapp 0811278858.
Lokasi Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang yang berada di pusat kota, juga memudahkan bagi para tamu yang menginap untuk berkunjung kemana-mana. Hanya 5 menit dari Simpang Lima Semarang dan juga pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran Semarang. Jadi tunggu apalagi? Yuk! Menginap atau membuat acara Halal Bi Halal Di Pandanaran Simpang Lima Semarang. Karena sudah bisa dipastikan tidak akan membuat Anda menyesal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan