Berkah Ramadhan, Babinsa Mil 07/Selo Bagikan Sembako Bagi Warga Tak Mampu

 

Boyolali. Momen berkah ramadhan dimanfaatkan anggota Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali untuk melakukan aksi kemanusiaan. Mereka membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Selo Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 01/05/2022).

Babinsa Koramil Selo Sertu Heru P mengatakan bukan baru kali ini saja, namun aksi sosial ini ternyata rutin dilakukan.

Bantuan sembako berupa beras ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari mewabahnya Covid-19,” ujar Sertu Heru P

Dia menyampaikan bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya. Namun bantuan diberikan mereka dengan ikhlas untuk masyarakat. “Semoga dalam kegiatan pembagian ini kami dapat mengambil pahala dan barokahnya ..Amiin” kata Babinsa.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengatakan, bahwa kegiatan ini ditujukan untuk membantu dan meringankan masyarakat di masa pandemi Covid-19.
“Pembagian bagi sembako merupakan upaya jajaran TNI, guna meringankan warga terutama bagi warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19”, ujar Dandim.

“TNI selalu ada untuk Masyarakat, jadi apa yang dirasakan masyarakat saat ini, TNI juga merasakannya. Sebab TNI bagian dari masyarakat,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan