PKS Sukoharjo dirikan Posko Mudik Dr Salim

 

Sukoharjo– PKS Sukoharjo Lebaran Idul Fitri 1443/ H/ 2022 M kembali membuka Posko Mudik selama 6 hari ( 29 April – 4 Mei 2022). Secara resmi posko dibuka Sabtu, (30/4/2022) di Posko Mudik halaman kantor DPD PKS Kabupaten Sukoharjo, Jl Jendral Sudirman No.421 Sukoharjo .

Peresmian posko mudik ini ditandai dengan penyerahan surat tugas dari ketua DPD PKS Kabupaten Sukoharjo, Sigid Budi Raharjo, S.Si kepada ketua posko mudik Gigih Budi dan aksi donor darah.

Ketua DPD PKS Sigid Budi Raharjo, S.Si menyampaikan, Posko mudik ini dinamakan “Posko Mudik Dr Salim” yang merupakan program nasional dari DPP PKS, dan DPD PKS Sukoharjo mendukung penuh program ini.

Dengan adanya posko ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemudik yang akan pulang ke Sukoharjo.
Beberapa pelayanan yang disiapkan antara lain, tempat istirahat, kamar mandi, layanan kesehatan, tempat sholat, toilet gratis, tempat Charging HP gratis, makan minum gratis, Layanan untuk anak dan tempat khusus ibu menyusui serta disiapkan pula layanan kedaruratan.

Dalam kegiatan peresmian posko mudik, diadakan pula kegiatan donor darah. “Tujuan menyelenggarakan kegiatan donor darah ini ialah untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama. Sikap peduli adalah sikap dimana orang akan memperhatikan keadaan orang lain”, ujar Sigid.

Antusias pengusus, simpatisan PKS dan masyarakat dalam kegiatan donor darah ini sangat baik terbukti dengan kurangnya stok kantong penyiman darah yang disediakan oleh PMI.
Hadir dalam kegiatan ini ketua DPD PKS Sukoharjo Sigid Budi Raharjo, S.Si, Anggota DPRD Sukoharjo dari fraksi PKS Hj. Sumiyati, SE, Sri Sutasno dan TIM Kepanduan DPD PKS Sukoharjo sebagai penaggung jawab pelaksana posko mudik, serta simpatisan PKS dan masyarakat sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan