THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER KARANGANYAR, PIONEER PROJECT STIKER HOTEL INI AMAN

Hotel Aman, Jaminan Lebaran Aman dan Nyaman(foto/ist)

Karanganyar – The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar terus bergerak didukung oleh pemerintah dengan mengikuti program stikerisasi HOTEL INI AMAN. Stiker tersebut telah selesai ditempelkan di area publik seperti pintu utama dan restoran sebagai jaminan keamanan demi kenyamaman tamu yang berkunjung ke hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan sekaligus Dinas Pariwisata Kabupaten Karanganyar serta PHRI Kabupaten Karanganyar atas perhatiannya dengan langkah stikerisasi tersebut. Kami percaya bahwa langkah ini membawa dampak positif bagi dunia pariwisata,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Mus Joko Ritanto, S.K.M., M.Kes. dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar, Brahma dari Dinas Pariwisata Kabupaten Karanganyar, serta Hardoyo selaku Ketua PHRI Kabupaten Karanganyar untuk menyaksikan sekaligus menempel stiker HOTEL INI AMAN di The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar. Tidak hanya menempel, ketiganya juga mengapresiasi langkah cepat The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar dalam menyelenggarakan vaksin booster kepada seluruh staff yang bekerja.

“Stiker ini nantinya akan Kami berikan kepada seluruh hotel yang seluruh staff nya yang telah melakukan vaksinasi booster. Hal ini menjadi tanda bahwa para tamu atau wisatawan yang ingin staycation tahu bahwa hotel tempat mereka tinggal adalah aman, termasuk yang saat ini Kita sedang lakukan penempelan stiker di The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar. Ini tanda bahwa hotel ini aman untuk Anda melakukan staycation ,” terang Joko.

Gerakan ini nantinya akan dilanjutkan tidak hanya di Kabupaten Karanganyar saja tetapi juga di Kota Surakarta guna menunjang dunia pariwisata. Kepercayaan dari para tamu untuk menikmati staycation yang aman dan nyaman diharapkan juga dapat bertambah mengingat kondisi pandemi COVID-19 menunjukan angka yang terus membaik dari waktu ke waktu.

Jadi, di mana lagi Anda menghabiskan staycation yang aman dan nyaman bersama keluarga? The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar menjadi jawab satu-satunya dan paling tepat bagi Anda dan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan