RAIH TRAVELLER’S CHOICE AWARD WINNER, BUKTI THE ALANA HOTEL SOLO SEBAGAI STAYCATION TERNYAMAN

Solo – Luar Biasa, The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali dianugerahi Traveller’s Choice Award Winner oleh TripAdvisor pada tahun 2022 ini. Penghargaan tersebut semakin memantabkan posisi The Alana Hotel & Convention Center Solo sebagai hotel dengan pelayanan dan fasilitas terbaik setelah sebelumnya juga dianugerahi hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng).

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan para tamu untuk staycation di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Ini menjadi bukti kualitas pelayanan Kami dari berbagai sisi,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

TripAdvisor sendiri merupakan perusahaan perjalanan online Amerika yang mengoperasikan situs web dan aplikasi seluler dengan konten buatan pengguna dan situs web perbandingan belanja. Situs tersebut juga menawarkan reservasi hotel online dan pemesanan untuk transportasi, penginapan, pengalaman perjalanan, dan restoran.

Seperti yang dilansir dari TripAdvisor.co.id, pemenang terbaik dari Travellers’ Choice TripAdvisor ditentukan oleh wisatawan sesungguhnya yang berkunjung, mencoba, dan berbagi pengalaman. Travellers’ Choice adalah tempat-tempat liburan terbaik di dunia menurut wisatawan terbaik di luar sana.

Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kami untuk menjaga kepercayaan para tamu dan terus berusaha untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan dan tentunya kepuasan mereka ketika staycation di The Alana Hotel & Convention Center Solo,” tambah Sistho.

The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri dikenal sebagai hotel bintang empat dengan fasilitas yang lengkap seperti ruang bermain anak (Kids Club), Aquamarine Pool & Bar, The Prime Fitness Center, Rosemary Spa, Sport and Wellness Activity serta Magic Show setiap weekend, dan berbagai fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu. Tidak hanya itu, protokol kesehatan serta sarana prasarana guna pencegahan COVID-19 juga diimplementasikan dengan sangat baik. Hal tersebut dibuktikan dengan 3 sertifkat Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) yang dianugerahkan kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Jadi, ke manakah Anda akan staycation bersama keluarga? Pastinya The Alana Hotel & Convention Center Solo yang terpilih sebagai Traveller’s Choice Award Winner oleh TripAdvisor adalah jawaban yang paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan