LIDAH CABE IJO, MENU BARU HOTEL BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU

 

SOLOBARU – Berbicara soal makanan pastinya tidak akan habis pembicaraan karena semua orang suka makan enak. Bagi yang berbisnis kulinerpun mencoba membuat inovasi cita rasa yang selalu dikembangkan untuk mencapai kepuasan konsumen.
Makanan yang enak dengan taste yang diinginkan pastinya akan diserbu penikmat makanan. Inovasi dan kreasi menu harus terus dikembangkan maupun diganti, agar tamu hotel tidak bosan dengan menu makanan di Restaurant yang sudah ada. Berkaitan dengan standar penyajian makanan misalnya di hotel terbagi menjadi tiga yakni Buffet Style, Ala Carte ,dan Set Menu.
Sedangkan arti dari ala carte adalah price per dish atau terdapat harga dari setiap satu menu yang di pesan. Karakter lainnya adalah makanan dimasak setelah dipesan dan tidak memerlukan menu komplit. Porsi satu jenis makanan yang di pesan cukup besar, jadi tak perlu memesan atau makan lebih dari satu menu.
“Best Western Premier Solo Baru, meluncurkan menu ala carte terbaru yang ada di Crystal Sapphire Restaurant lantai 2. Dengan lebih dari 70 menu ala carte terbaru kami sediakan untuk memanjakan konsumen. Menu ala Carte yang dilaunching berupa masakan dari Indonesia, Western, maupun Chinese. Kami juga sudah bekerjasama dengan layanan online GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood, silahkan dipesan dengan mencari nama restaurant kami yakni Crystal Sapphire, ungkap Agung Tri Budi, Assistant F&B Director.”
Salah satu menu yang menjadi andalan adalah “Lidah Cabe Ijo”, lidah sapi merupakan salah satu bagian sapi yang terkenal dengan teksturnya yang empuk dan juga nikmat. Banyak cara untuk mengolah lidah sapi, salah satu yang nikmat yaitu lidah sapi cabe hijau. Rasanya tidak terlalu pedas namun aroma cabe hijaunya bikin sajian lidah sapi makin menggiurkan. Sedangkan untuk hidangan penutup kami memiliki menu rekomendasi dari executive chef yaitu ”Klepon Mousse Cake”.
Didukung dengan staff yang berpengalaman baik di sisi masakan, pengelolaan makanan dan cara penyimpanan hingga penyajian yang tepat baik dari sisi kebersihan atau keamanan makanan, kami siap menyajikan hidangan menu istimewa yang akan memberikan sensasi dan pengalaman istimewa ketika menikmati makanan dan minuman di Crystal Sapphire Restaurant.
Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Guston menambahkan menu ala carte terbaru yang hadir antara lain Pan-Seared Barramundi with Sambel Kecombrang, Wiener schnitzel Khas Eropa, Sesame Thai Chicken Salad, Salmon Gravlax, Harissa Chicken Sandwich, Chocolate Mousse Cake dan masih banyak lagi. Harga menu ala carte mulai Rp 48 ribu dan dapat dipesan setiap hari mulai jam 08.00 – 22.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan