CANTEEN DAY ALA SOLIA ZIGNA

 

Solo – Untuk kedua kali nya management Solia Zigna mengadakan acara Canteen Day untuk staf. Kali ini yang “punya gawe” adalah team Sales Marketing Department. Namun acara ini tetap merupakan hasil kerjasama dari smua department.

Canteen day di buka mulai pk. 11.00 siang sampai dengan pukul 19.00 malam. Sebelum di buka, sudah terlihat team Sales Marketing mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari pengambilan makanan di kitchen sampai denagn menata di buffet. Tidak hanya makanan namun juga menyiapkan cateleries yang di perlukan. Selain menyiapkan makanan, tentu saja juga menyiapkan sarana pendukung seperti musik backsound yang di putar selama Canteen Day berlangsung.

“karena waktu berlangsung nya Canteen day lumayan lama, kita bagi tugas ke team, dan juga di bagi 2 sesion. Ada yang bagian Greater dan absensi, ada bagian yang meng clear up, ada bagian yang mengambil refile makanan, dan tentu saja ada yang bagian mengambilkan makanan di buffet”.

Sangat seru dan semua staf terlihat senang. Namun ada juga yang malu dan sungkan karena di layani oleh “teman” sekerja.

Canteen Day yang nanti nya akan menjadi agenda rutin dari management, di adakan sekali dalam sebulan. Dan puncak nya nanti pada akhir tahun akan di tutup dengan Special Canteen Day, di mana yang akan melayani adalah All Head of Department ( HOD ) beserta General Manager ( GM ).
Management berharap, melalui kegiatan ini hubungan antar staf baik dari level ring and file sampai dengan level yang tertinggi terjalin semakin akrab, sehingga suasana di tempat kerja lebih menyenangkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan