Tanpa Lelah, Babinsa Tegalharjo Bersama Satgas Covid Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Surakarta – Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto bersama Satgas Covid-19 kelurahan Tegalharjo dan Bhabinkamtibmas terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19, Selasa (31/05/2022).

“Selain sosialisasi juga di adakan himbauan terhadap masyarakat yang agar tetap mematuhi protocol kesehatan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.”tutur Sertu Joko disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Sosialisasi PPKM mikro terus dilakukan setiap bertemu dengan warga. Sosialisasi digencarkan mengingat situasi belum benar benar di nyatakan aman dari covid-19.”tegasnya.

“Program PPKM berbasis mikro ini diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya secara bersama-sama dapat di pahami , sehingga disiplin prokes ini dapat terus ditingkatkan serta mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan.”imbuhnya.

“Posko PPKM Mikro di kelurahan diminta untuk tanggap dan respon jika ada laporan dari masyarakat, sertu Joko riyanto juga menyampaikan bahwa dengan dilakukanya patroli besama di Kelurahan tegalharjo ini diharapkan dapat memantau pergerakan dan aktifitas warga dan masyarakat kelurahan tegalharjo terbebas dari covid dan penyakit yang lainnya.”pungkas Sertu Joko.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan