Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Group Banana Gardens dan Diah Nada Solo Gelar Senam Sehat

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Peringati hari lahir Pancasila, ratusan peserta ikuti senam sehat yang diadakan Group Banana gardens dengan menggandeng Diah Nada Event organizer , acara bertempat di Mojolaban Sukoharjo. Rabu (1/6/22) Pagi.

Menghadirkan instrukur senam mrs Yunic , live musik Diah Nada Solo dengan doorprise 3 buah  logam mulia Voucher Karaoke Gratis dan hadiah hiburan.

Bacaan Lainnya

Acara di awali senam pagi pada pukul 7.00 wib dilanjut sambutan ketua panitia acara ,sambutan dari ketua komunitas senam kompak dan diakhiri acara foto bersama dan hiburan live musik .

Dalam kesempatan Diah Nada Solo selaku ketua panitia acara menyampaikan bahwa kegiatan senam hari ini di gelar dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila .

“Kita mengadakan event senam bersama di Banana Gardens yang bertepatan hari lahirnya Pancasila,Kita memang mengusung hari lahirnya Pancasila dengan semangat Pancasila mari maju bersama dalam bhineka tunggal ika ” jelasnya

lebih lanjut Endang Kristuti menjelaskan awal mulanya terbentuk Banana Gardens Resto berawal dari perkebunan pisanng yang merupkan bisnis kita, karena tertata rapi dan banyak pengunjung mencari makan minum akhirnya kita berubah mejadi resto seperti sekarang ini.

” Berlokasi di desa Laban Mojolaban Sukoharjo Banana Gardens Resto Kami menyedikan menu utama ayam goreng, ayam bakar, bakso timlo, dan masakan jawa dengan cemilan pisan goreng, pisan bakar dan beberapa menu yang lain” ujarnya

Menambahkan Retno Utami Salah Satu peserta senam sangat  apresiasi mendukung dalam acara-acara Luar biasa seperti ini .

“luar biasa banget acara seperti ini buat kesehatan, kekeluargaan dan mempererat silahturahmi pertemanan antar komunitas” tambahnya.

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan