Berlangsung meriah, Halal Bihalal Komunitas (APS) Aero PGS Solo.

Solo, Kabarjoglo.com – sebanyak seratus lebih anggota (APS) Aero PGS Solo ikuti undangan Halal bihalal bertemakan menjalin silahturami sesama anggota bertempat di Amarelo hotel Solo. Sabtu (14/5/22) Kemarin.

Dihadiri para pendiri APS diantaranya Buntoro wijanarko (owner kuliner kawedanan) , Kristin Widi Astuti selaku ketua , Anggoro instruktur dan Diah nada entertinment.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Buntoro Wijanarko owner Kuliner Kawedanan yang juga salah satu pendiri APS menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang sangat luar biasa dan ucapan terimakasih menjadi kehormatan dalam undangan di acara halal bihalal APS.

” Hari ini saya hadir memenuhi undangan komunitas APS dari ketua ibu Kristin saya kebetulan sendiri selaku pendiri APS berawal berempat bersama bu Kristin Anggoro dan mba Diah pernah duduk bersama membicarakan bagaiman kita mendirikan komunitas senam yang cukup diminati oleh masyarakat luas sekaligus meramaikan suasana PGS, cikal bakalnya seperti itu yang akirnya sekarang APS berkembang luar biasa .” Ucapnya

” Saya juga salut perjuangan temen- temen pengurus APS yang saat ini di ketuai mba Kristin . Dan hari ini luar biasa saya diundang mendapat kehormatan meyampaikan sambutan dalam acara halal bihalal ini.sekali lagi sayaa ucapkan selamat dan sukses dengan perkembangan APS yang luar biasa . Mudah-mudahan bisa sinergi yang baik antara kami dengan komunitas yang lainya, kami selaku pengelola kuliner wedangan di Solo bisa berkembang lebih baik lagi. ” tutupnya

Lebih lanjut Kristin Widi Astuti selaku ketua APS menyampaikan APS terbentuk berawal dari permintaan mengisi kegiatan di PGS, dua tahun yang lalu tanggal 10 februari dan ini memasuki ke  2 tahun . Kita dari member 10 orang sekarang sudah mencapai 200an member.

” Kegiatan kita bukan hanya senam atau woyo-woyo saja namin kita punya keistimewaaan, setiap seminggu senam 2x di hari Rabu dan Jumat jam 7 smpi selesai. Lokasi sekarang senam di Taman Cerdas Mipitan.untuk kegiatan sosial kita ambil minggu ke 2 sebulan sekali ke panti-panti jompo maupun anak yatim piatu, ada juga Jumat berkah, senam wisata. ” Jelasnya

harapanya kita semakin solid tambah banyak dan bermanfaat untuk sekitar.

Kristin juga mengatakan tanggal 8 Mei kemarin kita mengadakan event senam masal se-Solo Timur dengan peserta  400an lebih di tempat FX Rudi Taman Jogokali Pucangsawit Kecamatan Jebres yang berlangsung lancar dan sukses.

Menambahkan juga ,  Anggoro selaku instruktur senam,  semoga APS bisa lebih maju dan berkembang lebih banyak diterima semua kalangan dari adik-adik maupun ibu-ibu.

” Siapa saja yang ikut senam dipersilahkan dengan senang hati.pokoknya APS jaya selalu di darat maupun diudara” ucapnya

Acara ditutup foto bersama dan hiburan woyo-woyo semua anggota komunitas senam Aero PGS Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan