Halal Bihalal dan Tasyakuran Lapangan Terbang Aeromodeling

Sukoharjo – Sebanyak dua ratus lebih club komunitas Aeromodeling hadir dalam undangan Halal bihalal dan tasyakuran lapangan terbang aeromodeling di wilayah PT Danliris desa Banaran Sukoharjo. Minggu (15/5/22) Pagi.

Tampak hadir dalam undangan komandan lanud Adi Soemarmo selaku ketua Fasi Provinsi Jateng direktur utama PT Danliris yang telah memberikan fasilitas lapangan terbang di wilayah Banaran Grogol Sukoharjo yang luasnya 239 ribu m2.

Bacaan Lainnya

Acara diawali Pembukaan, Laporan Ketua Panitia
Sambutan Direktur Utama PT Danliris,
Sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo,
Do’a, Pemotongan Tumpeng (oleh Komandan Lanud diberikan kepada Ketua Tomcat Aeromodeling Solo), Refresment Demo Udara (3D Pesawat, 3D Helycopter dan Paramotor RC) dan Penutup.

Jadi Nurcahyadi Koordinator kegiatan halal bihalal.(foto/kj)

Dalam keterangan ke pada awak media, Jadi Nurcahyadi selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih mewakili seluruh club aeromodeling yang ada di Solo Raya yaitu (TAS) Tomcat Aeromodeling Solo sekaligus mewakili Wahyu Widianto selaku ketua TAS .

” Termikasih kepada semua pihak terutama PT danliris atas diberikannya tempat lapangan terbang aeromodeling untuk berlatih ”

Hari ini banyak kegiatan yang ditampilkan diantaranya demonstrasi udara 3d airbatik fix wing maupun rotari wing helikopter,  penarikan baner bendera TAS paramotor RC dan banyak lagi pesawat dari temen-temen Aeromodeling Solo Raya bahkan luar daerah dari Jogja Surabaya Semarang Kendal Tegal Banyumas hadir dalam acara hari ini.

Harapan kami kedepan kami akan selalu mematuhi tentang aturan penerbangan yang ada di wilayah udara Lanud Adisumarmo.

” Semoga kita mendapatkan support dari semua pihak karena dengan adanya lapangan terbang ini nantinya dapat menciptakan atlit lokal maupun nasional dalam kegiatan aeromodeling ” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan