Kafendo DBoze : Nyaman, Dengan Menu Yang Variatif, dan Bersahabat Dengan Kantong

Sukoharjo – Salah satu kuliner kali ini cukup unik dan patut di coba dengan olahan mie atau warung mie dengan sekmen harga pelajar harga murah tapi rasa tidak murahan, dari sisi tempat bernuansa nyaman ala Kafe, dengan menu yang variatif, lokasi tak jauh dari area Kampus Univet Bantara yaitu di jalan Jombor Indah Gg. 1, Gadingan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Dalam keterangan media saat dilokasi Kenang Trihatmo selaku owner menyampaikan Ide ini berawal dari pemikiran kami untuk melayani mahasiswa kampus maupun warga sekitar kampus dengan mendirikan suatu tempat untuk berdiskusi mengerjakan tugas maupun ajang berkreasi outdoor.

Di sisi harga, menu-menu yang ada disini cukup terjangkau baik dari kalangan mahasiswa maupun dari kalangan non-mahasiswa.Menu andalan kami untuk kalangan non-mahasiswa ada nasi ayam gongso dan nasi kulit ayam gongso.Kalau untuk mahasiswa kami menyediakan menu berbagai macam makanan dari bahan mie.

Di saat weekand kami menyediakan tempat seperti panggung untuk penampilan akustik, kami juga menyediakan ruang diskusi maupun kreatifitas untuk komunitas maupun organisasi masyarakat lainnya. sementara ini Kafendo D’Boze menempati Luas  45m x 13m tapi yang kami gunakan hanya 12m x 12m saja.

Harapan kami semoga ini dapat berkembang lebih jauh lagi dan dapat memberikan peluang kepada anak-anak muda untuk mengembangkan ide ide nya di sini.Dengan tempat makan yang bernuansa nyaman, dengan menu yang variatif, dan bersahabat dengan kantong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan