Komsos Dengan Lurah, Serka Hakib Bahas Persoalan Kebersihan Lingkungan

 

Surakarta-Kepedulian dan pengawasan kebersihan lingkungan terus dilakukan Babinsa sebagai pembina dan penjaga wilayah teritorial.Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serngan Kodim 075/Surakarta, Serka M Nur Hakib, selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan Lurah Joyotakan Agus Indrijanto.SE, di kantor kelurahan, Joyotakan kec Serengan, Kota Surakarta. Jumat (17/6/2022)

“Kebersihan lingkungan menjadi salah satu persoalan yang harus disegarkan.Terutama penumpukan sampah yang sampai saat ini pengangkutannya harus dilakukan secara maksimal mengingat ada komplain warga, yang kadang pengambilan sampahnya terlambat/Menumpuk.

Senada sebagai Lurah Joyotakan Agus Indrijanto. SE, mengaku siap memberikan yang terbaik. Dan mengajak Para Kasi dan Stafnya untuk melakukan peninjauan langsung kembali sejumlah titik tumpukan sampah di wilayah kelurahan joyotakan.

Pihak kelurahan mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah bekerjasama membantu mengatasi persoalan sampah dan selalu berkordinasi di setiap kegiatan apapun” sebutnya

Lurah dan Babinsapun menghimbau ke seluruh masyarakat di kelurahan Joyotakan untuk menjaga kebersihan lingkungan.Terutama kebersihan selokan didepan rumah yang dapat menimbulkan sarang nyamuk.

“Kebersihan pangkal kesehatan.Mari bersama kita peduli untuk kesehatan kita bersama,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan