Selalu Ada Setiap Saat, Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga

Boyolali. Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya, anggota Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serma Dewa Gede Japa bersama Babinkamtibams setempat membantu perehaban rumah warga Bapak Suparno ( 53), salah satu warga Desa Glintang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin (20/6/22).
Serma Dewa Gede Japa menyampaikan kegiatannya dalam membantu merenovasi rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada di tengah tengah masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat,” kata Serma Dewa Gede Japa.

“Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah bapak Suparno, dan dapat segera di tempati lagi,” tuturnya.
Sementara Suparno selaku tuan rumah, menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehaban rumah, “Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas kesediaannya bapak Babinsa dalam perehaban rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tutupnya.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan