Anggota Koramil 11 Polokarto cek harga minyak goreng di 4 pasar Tradisional

Sukoharjo  –  Ketersediaan dan harga minyak goreng akhir – akhir ini terus dipantau oleh para aparat terkait kelangkaan dan naiknya harga Migor beberapa waktu yang lalu.Menyikapi hal tersebut, anggota Koramil 11/Polokarto kembali melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di kios-kios seputaran pasar Godog, pasar Glondongan, Tanjung dan Bugel Kecamatan Polokarto, Rabu (29/06).

Secara teknis , pelaksanaannya Babinsa turun langsung menyambangi para pedagang serta konsumen di kios-kios pasar yang menjual sembako dan minyak goreng. Selama dalam pengecekan di beberapa pedagang di kios-kios Pasar pasar Godog, pasar Glondongan, Tanjung dan Bugel tidak ditemukan terjadinya kelangkaan serta tidak mendapati harga minyak goreng baik minyak goreng curah dan premium yang dijual diatas HET sesuai dengan anjuran pemerintah.

Himbauan kepada warga agar tetap tenang karena stok ketersediaan sembako khususnya minyak goreng dari distributor hingga saat ini tidak ada kendala, sehingga diminta warga agar membeli secukupnya saja dan jangan berlebihan demi masyarakat lain yang juga membutuhkan.

“Untuk pedagang kami mengharapkan untuk menjual harga minyak goreng terutama minyak goreng curah sesuai dengan harga yang telah di tentukan, dan kepada konsumen agar tetap bijak dalam memberi tidak ada borong minyak goreng biar konsumen yang lain juga kebagian,” ungkap Peltu Sukamto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan